Cara Klaim Kuota internet Gratis

Bagi Pengguna kartu halo untuk dapat kuota internet gratis caranya sangat mudah cukup bayar tagihan di tokopedia maka kita akan dapat kuota 5gb yang berlaku 30 hari siang dan malam. Untuk yang ingin melakukan klaim stimulus covid 19 baik itu kuota internet gratis dan Token Listrik gratis tidak ada salahnya untuk mencoba cara ini. Bagi pengguna telkomsel untuk kuota internet gratis Telkomsel memberikan kuota tambah 10 GB kepada pelajar SD, SMP, dan SMA dengan harga hanya Rp 10. Jadi nantinya total kuota internet gratis yang di dapat sebesar 45 GB. Dengan rincian 35gb Kuota internet gratis dari pemerintah ditambah 10 gb kuota internet dari pembelian Rp 10 untuk kuota internet 10 GB.

Cara pertama bisa dengan mengaktifkan kuota belajar melalui aplikasi milik Telkomsel yaitu MyTelkomsel. - Buka aplikasi MyTelkomsel Bagi yang belum memiliki dapat mengunduh di play store. - Kalau sudah login menggunakan nomor telkomsel kita. - Disitu pilihlah menu “Belanja” / "shop" lalu pilih menu “Internet”. - Selanjutnya pilih kategori “Pendidikan” lalu pilih “Kuota Belajar Rp 10”. - Lakukan konfirmasi pembelian dan tunggu beberapa saat pembelian pun berhasil. Sedangkan Cara kedua untuk mengaktifkan produk Kuota internet Belajar dari Telkomsel bisa dilakukan tanpa perlu mengunduh aplikasi. - Ketik *363*844# di HP. - Lalu Pilih “Paket Kuota Belajar” - Kemudian Pilih “Rp10 10GB Kuota Belajar” - Setelah itu kita akan mendapatkan notifikasi berisi link aktivasi paket - Pilih Konfirmasi pembelian dan pembayaran dan pembelian paket berhasil. Itulah caranya untuk mendapatkan kuota gratis dari telkomsel silahkan dicoba. Pastikan memiliki kuota untuk membuka MyTelkomsel, tidak menggunakan fitur VPN dan nomor yang digunakan terdaftar di Dapodik (Data Pokok Pendidikan) Kemdikbud. Untuk cara daftar nomer ke dapodik bisa googling aja sudah banyak kok yang membahasnya.

Bagaimana untuk pengguna indosat apakah ada juga kuota internet gratis?. Tenang indosat juga ada kok bahkan kuota internet gratis indosat tanpa biaya sedikitpun. Disini juga masih banyak lagi lho gratisan yang lain langsung aja klik artikel selanjutnya untuk dapat kuota internet gratis lainnya.

40 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya belum menerima kuota internet grati

Unknown mengatakan...

Saya mau mendapat kan kuota internet gratis

Unknown mengatakan...

Saya ingin mendapatkan kuota gratis

Perdiansyah mengatakan...

Saya ingin mendapatkan kuota gratis

Perdiansyah mengatakan...

Saya ingin mendapatkan kuota gratis

Perdiansyah mengatakan...

Saya belum menerima kuota gratis

Unknown mengatakan...

Saya belum dapat kuota gratis

Unknown mengatakan...

Saya belum mendapatkan kuota grtis sama sekali

Theresia mengatakan...

Saya belum dapat kuota gratis

Theresia mengatakan...

Saya belum dapat kuota gratis

erita.deviana78tbn@gmail.com mengatakan...

Saya belum mendapat kan nya

Unknown mengatakan...

Saya belum mendapatkan kuota dari pemeringah

Unknown mengatakan...

Kenapa saya belom bisa mendapatkan kuota geratis dari pemerintah.?

Unknown mengatakan...

saya belum menerima kouta dari pemerintah

Unknown mengatakan...

Saya belum mendapat kuota internet gratis

Unknown mengatakan...

Saya belum dapat kuota gratis

Unknown mengatakan...

Saya blum mendapatkan paket kuato belajar

Unknown mengatakan...

Saya belum mendapatkan kuota belajar bulan ini

meylanianggraini60@gmail.com mengatakan...


meylanianggraini60@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya belum bisa mendapatkan kuota belajar bulan ini

Tedi mengatakan...

Saya blum dapat

Unknown mengatakan...

Saya belum mendapatkan bantuan kouta gratis dari pemerintah sama sekali.

Unknown mengatakan...

Saya belum mendapatkan kuota bantuam dari pemerintah dari tahap satu samapai tiga sama sekali tidak ada

Unknown mengatakan...

Saya belum mendapatkan kuota gratis
Pelajar Mi.082321155081
Pelajar MTs

Unknown mengatakan...

Saya belum mendapatkan kuota gratis
08971874350

Unknown mengatakan...

Saya belum mendapatkan kuota geratis
081367420694

Unknown mengatakan...

Bagaimana caranya

Unknown mengatakan...

Saya kok dapetnya cuman 1 bulan

Unknown mengatakan...

Saya belum menerima kuota gratis

Riza irantoni mengatakan...

Saya belum mendapatkan kuota gratis

Unknown mengatakan...

Saya juga belum

Unknown mengatakan...

Saya inggin mendapatkan hak kamii

Unknown mengatakan...

Saya juga mau dong

Unknown mengatakan...

Saya jg mau

Unknown mengatakan...

Saya blom mendapatkan kuota gratis

Unknown mengatakan...

Belom dpt kuota 082134600922

Unknown mengatakan...

Saya belom dapat kuota dari pemerintah
082264642896

habibi mengatakan...

saya belum dapat kuota dari pemerintas 085824476085

Unknown mengatakan...

Saya ingin mendapat kuota gratis internet bljar.saya orang tua murid kelas 2sekolah dasar

Unknown mengatakan...

Tolong dibantu kuota gratis buat bljr daring.saya mau daftar untuk anak saya.kuota gratis dari pemerintah.082289686411