Cara Mengatasi Your payments are currently on hold because you have not verified your address.

Buat rekan rekan yang mencoba peruntungan dengan adsense pasti akan mengalami kondisi seperti ini "Your payments are currently on hold because you have not verified your address"

pada saat kondisi seperti ini mengakibatkan iklan tidak muncul lagi  pada konten kita. jika ini sudah terjadi tetap tenang dan jangan panik. Ini akan dialami oleh semua publiser yang menggunakan adsense ketika nilai dolar yang kita dapatkan sudah mencapai $10.
Lalu bagaimana cara mengatasi "Your payments are currently on hold because you have not verified your address" ?. Kuncinya tetap tenang dan jangan panik ini terjadi karena memang kita harus menunggu verifykasi pin yang dikirimkan oleh pihak adsense. Disini kita bisa melihat kapan pin dikirimkan oleh adsense di halaman home adsense 
 
Disitu disebutkan proses pengiriman pin memakan waktu dua sampai empat minggu. Biasanya pin akan dikirim melalui POS. Jadi harap bersabar dulu sampai pin sampai ke rumah kita. Pastikan kita tidak salah mengisi alamat pada profil kita agar pin yang dibutuhkan sampai dengan selamat di rumah kita.

#adsense #pinadsense #googleadsense

0 komentar: